Rabu, 10 September 2014

(Pengalaman baru) Hari pertama masuk kuliah

Standard

MESKI sibuk dengan aktivitas manggung dengan kapasitasnya sebagai penyanyi, Fatin Shidqia Lubis tetap memprioritaskan pendidikan.

Jawara "X Factor Indonesia" musim pertama itu tercatat melanjutkan studinya ke London School jurusan Performing Arts Communication. Jurusan tersebut sengaja dipilihnya karena berkaitan dengan dunia hiburan yang kini tengah digelutinya.

Selasa (9/9) kemarin adalah hari pertama Fatin kuliah. Dara 18 tahun itu mengungkap pengalamannya melalui akun Twitter-nya @FatinSL.

Dikatakannya, kuliah perdananya sangat menyenangkan bisa bertemu dengan teman-teman baru. "Hari pertama kuliah tadi menyenangkan. Ada introduction to IR dan mass comm. Anak-anaknya juga kocak. Well... So it begins!," begitu salah satu Tweet Fatin, Selasa (9/9).

Tadi pagi, pelantun "Aku Memilih Setia" nyaris terlambat datang ke kampus lantaran kejebak macet di jalanan. Oleh karenanya, dia pun ingin berangkat lebih pagi esok hari.

"Harus berangkat jam 6 pagi supaya nggak telat kuliah. Dan motor itu "sangar-sangar" di jalan. Ya, aku mah ngalah saja," katanya

0 komentar:

Posting Komentar