Minggu, 26 Oktober 2014

Marc marquez samai rekor mike doohan saat menjuarai sirkuit sepang

Standard

Marc Marquez Juara di Sepang Malaysia Hari Ini. Setelah melalui duel sengit antara Marc Marquez, Lorenzo, dan Valentino Rossi, pembalap Repsol Honda Marquez akhirnya berhasil menjuarai balapan di Sepang Malaysia Minggu (26/10/14) siang hari ini.


Kemenangan yang diraih Marc Marquez pada balapan kali ini sekaligus menjadi kemenangan ke-12 nya di musim ini untuk menyamai rekor legenda MotoGP Mick Doohan. Hasil ini membuat Marc Marquez mengoleksi 337 poin. Sementara Valentino Rossi berada di posisi kedua dengan 275 poin. Meski begitu, persaingan antara Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo nampaknya masih akan terus berlanjut seru di balapan pamungkas karena keduanya hanya selisih 12 poin saja. Pedrosa yang baru mengumpulkan 230 poin dipastikan, kali ini tak dapat menambah catatan tersebut karena tak bisa finish di Sepang.

Alex De Angelis, Danilo Petrucci, Karel Abraham, Nicky Hayden, Cal Crutchlow, Aleix Espargaro, dan Alvaro Bautista adalah beberapa pembalap lain yang harus keluar dari balapan.

0 komentar:

Posting Komentar