Senin, 02 Juni 2014

Ducati Racing look

Standard

Pepo Rosell dan Reyes Ramon dari RAD Ducati Spanyol doyan membangun mesin Ducati dengan mesin yang sudah diupgrade cepat seperti pula dengan tampilannya. Ini kreasi terbarunya yang dinamai dengan Endurance 2013 yang berbasis mesin Ducati Monster M900 tahun 1997.


MESIN KENCANG
Yang satu ini banyak dilakukan upgrade, dimulai dengan blueprint mesin yang  dijejali kepala silinder diporting ulang dan disematkan flywheel super ringan untuk tambahan tenaganya. Nafasnya lewat dua karbu Keihin FCR-41 dengan EVR slipper clutch dan sektor buang desain Pepo yang bersuara garang.

VELG HIGH SPEC
Roda depannya didatangkan dari Monster S4RS high spec yang dijepit fork depan dari Ducati 749S. Sistem pengereman didatangkan dari Discacciati-Lombardy yang spesialis dipakai di jalan dan besutan racing dengan sedikit dicustom.

BODYWORK FIBER
Bodywork kerennya didesain sendiri oleh Radical Ducati. Dibuat dari bahan fiberglass mulai dari jok sampai fender depan berlapis carbon fiber. Sepasang lampu depan endurance style dengan high low beam menerangi jalan, dipasang dengan braket simpel di sisi depan fendernya.

FINISHING
Tidak seorang pun mampu menyamai hasil pekerjaan Radical Ducati saat membangun retro racer look. Bengkel di Madrid ini memang punya taste kala membikin sosok besutan Vintage yang aesthetic. Finishingnya disentuh dengan warna merah Ferrari dengan grafis stiker gaya racing era 80an.

0 komentar:

Posting Komentar