Jumat, 13 Juni 2014

Jelang Ramadhan, Fatin Shidqia Lubis siap lempar single religi

Standard

Seperti juga penyanyi dan band pop Indonesia lainnya, bulan suci Ramadhan sering jadi momentum yang ideal untuk merilis karya religi. Banyak di antara mereka berlomba-lomba merekam lagu islami sebaik mungkin agar bisa sukses di bulan penuh berkah tersebut.
Nah, rupanya Fatin Shidqia Lubis juga enggak mau ketinggalan buat bersiap-siap merilis lagu religi di bulan Ramadhan, yang waktunya hanya tinggal menghitung hari saja.

Lewat akun Twitternya, Fatin nampak baru saja merekam lagu barunya itu. Ia ditemani oleh Ade Govinda saat berada di studio. Kemungkinan besar, Fatin dan Ade akan berkolaborasi menyanyikan lagu bernuansa Islami di Bulan Suci nanti.

Baru selesai rekaman lagu religi bareng kak @ade_govinda dan @Aries_Noor . Ditunggu ya! Fatin Shidqia Lubis (@FatinSL) June 2, 2014

Fatin ditemani Ade Govinda dan Aries Noor Twitter/Fatin

Sayang, baik Ade ataupun Fatin masih belum memberitahukan judul lagunya tersebut. Yang pasti, lagu religi tentu sangat ditunggu oleh para Fatinistic di Tanah Air.

Ade sendiri tengah berbahagia. Baru-baru ini salah satu lagu ciptaannya jadi single terbaru dari diva Malaysia, Siti Nurhaliza. Single tersebut juga akan dirilis pada awal bulan puasa tahun ini.

0 komentar:

Posting Komentar