Jumat, 06 Juni 2014

Penyanyi Jebolan Ajang Pencarian Bakat, Pantas Jadi Diva?

Standard
Fatin


Karir Fatin Shidqia Lubis melesat lebih cepat daripada penyanyi jebolan ajang pencarian bakat lainnya yang ada di Indonesia. Video audisinya saat menyanyikan Grenade jadi imej yang tak bisa dilepaskan dari remaja cantik berhijab ini.

Fenomena Fatin tidak terhenti hanya di X Factor Indonesia saja. Setelah ajang pencarian bakat itu usai, Fatin bermetamorfosis jadi popstar tersukses saat ini. Debut albumnya langsung diganjar tujuh kali platinum dalam waktu yang singkat, cukup 3 minggu saja.

Kepercayaan diri Fatin semakin tinggi saat eksistensinya diakui oleh banyak kalangan. Ia banyak mendapatkan penghargaan dan nominasi bergengsi. Seperti Rising Star of The Year yang diberikan oleh Yahoo! OMG Awards Indonesia dan Indonesia Choice Award 2014.

Yang paling fenomenal, Fatin jadi nominator World Music Awards, bersaing dengan Agnes Monica dan Anggun C Sasmi. Dan, tak lupa Fatin mendominasi nominasi AMI Awards 2014. Ada sekitar 8 nominasi yang didapatkan album FOR YOU di ajang penghargaan musik Tanah Air itu.
Source : KapanLagi.com  

0 komentar:

Posting Komentar