Jumat, 13 Juni 2014

Fatin Shidqia lega tak pakai baju seragam lagi

Standard

Jawara ajang X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis akan segera menjadi mahasiswi. Dia memilih jurusan performing arts di London School of Public Relation, Jakarta.

Bagi Fatin menyenangkan ketika sekarang sudah menjadi mahasiswa. Dia tidak lagi memakai seragam seperti anak SD, SMP atau SMA.

"Nggak tahu, di otak aku pakai baju bebas. Itu enak sekali, kalau seragam gimana gitu. Seneng saja nggak pakai seragam lagi," kata Fatin di preskon AMI Awards 2014, di Auditorium MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat (11/6).

Fatin Shidqia Lubis  KapanLagi.com

Namun ada satu hal yang menjadi ketakutan pelantun Aku Memilih Setia itu saat awal masuk kuliah, yaitu kakak kelas atau para senior. Baginya para senior itu selalu identik dengan kekerasan saat ospek.

"Insya Allah (ospek) nggak ada. Pas daftar sudah ada ketemu kakak kelas, aku takut, aku nggak mau eye kontak. Soalnya di otak aku kakak kelas jahat," lanjutnya.

Rencananya, Fatin akan mengambil kuliah pagi, salah satunya untuk menghindari macet. "Nah makanya aku ngambil kelas, jam 8 pagi. Kelar jam 12. Itu bakal aku cepet nyampai rumah," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar