Jumat, 06 Juni 2014

Festival Otomotif

Standard
Slidefest 2014 adalah event otomotif kolaborasi antara Hawk'n'Poke dan Banana Auto, dimana untuk pertama kalinya di Indonesia aksi drift practice digabungkan dengan format car show yang berkelas. Digabungkan menjadi sebuah festival otomotif. Acara akan dimulai pada hari Sabtu (08/03), pukul 9 pagi dan diakhiri dengan rave party hingga pukul 9 malam.

Bertempat di area parkir JIExpo Kemayoran, sehari penuh acara akan diisi dengan aksi drift pada track Slidefest, diselingi gathering komunitas sportscar dan penggemar modifikasi, serta diiringi berbagai DJ ternama! Tak kala serunya adalah penampilan para artis Street Society di sore hari, dimana mereka telah disediakan sebuah mobil + track untuk bertanding menguji keahlian berkendara. Live actions!

7 Alasan Slidefest 2014 tampil kreatif, berbeda dari event otomotif lainnya.

1. Drifting practice!

Dengan tujuan sebagai wadah pembangkit semangat drifting di Indonesia, hanya di Slidefest para penggemar drift dapat dengan bebas berlatih dan menampilkan skills-skills terbaru mereka.

2. Car show berkelas!

100 kendaraan pilihan dari Jakarta dan sekitarnya ditampilkan pada area Exclusive Cars sebagai bentuk apresiasi terhadap karya-karya modifikasi terbaik para modifikator Indonesia. Dari slammed Mercedes Benz hingga aired-out VIP Aristo.

3. Puluhan komunitas hadir baik sebagai VIP community partners ataupun community gathering participants. Dari MOCI, Sportscar Community, GT86 community, hingga club modifikasi seperti GarageClub dan Simple Qommunity.

4. Community on the track.

Penasaran siapa yang tercepat dalam komunitasmu? Slidefest 2014 memberi kesempatan kepada para VIP community partners (MINI, Nuvolks, MOCI, 86ID dsb) untuk mengadu keterampilan berkendara di track Slidefest.

5. Street Society Stars in Reasonably Sized Cars. Untuk pertama kalinya, para artis Street Society akan turun ke track untuk bertanding memperebutkan gelar pengemudi terbaik! Live action on the track!

6. Full day DJ party!

Seharian penuh acara drift dan car show diiringi dengan beats and dubs dari berbagai DJ ternama Indonesia.

7. Fabulous foods!

Dengan konsep festival, Slidefest menyediakan area terbuka ala 'US Car Meets' dengan menyajikan santapan sedap seperti Burger, Kebab dan Hotdogs.
Sumber: Merdeka.com

0 komentar:

Posting Komentar