Senin, 02 Juni 2014

Fatin Raisa BCL dan Syahrini siap berduel

Standard
Gelaran Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards yang ke-17 sudah makin terdengar gaungnya. Acara penghargaan tahunan bergengsi tanah air ini bakalan dihelat pada 19 Juni mendatang di mall Kota Kasablanka, Jakarta.
Tahun ini, akan ada sedikit sajian format berbeda, yakni pembagian 'bidang' untuk memudahkan pembagian tiap genre atau kategori. Ada sembilan bidang yang ditawarkan yakni pop dan urban, rock dan metal, jazz dan instrumental, keroncong, stambul, dangdut, lagu anak-anak, karya produksi, penunjang produksi, serta umum.
Nah, ratusan musisi Indonesia sudah siap bersaing untuk bersaing keras memperebutkan piala-piala untuk tiap kategori yang tersedia nanti. Satu kategori yang paling menyita perhatian adalah Artis Solo Wanita Pop, di mana nama-nama yang cukup beken disandingkan bersama.
Yap, beberapa penyanyi wanita yang tengah berada di puncak kepopulerannya siap saling jegal untuk berebut kategori bergengsi itu. Mereka adalah Andien, Astrid, Syahrini, Raisa, Citra Lestari, dan Fatin Shidqia Lubis.

0 komentar:

Posting Komentar